BREAKING NEWS

Recent Posts

KOOR JETUN DENGAN "SEKAPUR SIRIHNYA"

Dengan perjalanan panjang setiap pribadi dan kelompok merupakan simpul-simpul yang tampil mengisi kehidupan sehari-hari selama dunia ini masih ada, dan sampai pada saat sangkakala serta bunyi nafiri terdengar yang merupakan pertanda zaman akhir akan tiba.

Demikianlah kehidupan ini silih berganti dengan pergantian generasinya mewarnai kehidupan begitu rupa sekarang dan kelak yang sudah barang tentu akan bermanfaat bagi sesamanya apabila semuanya itu dilaksanakan karena takut akan Tuhan.

Anggota Koor Jetun HKBP Serpong mencoba memahami hal ini dan berusaha mewujudkannya sebagai pribadi dan kelompok yang diawali dari satu pernyataan iman bahwa : "Anggota Koor Adalah Anak-Anak Tuhan".

Pernyataan inilah yang menjadi titik awal bagi anggota Koor Jetun HKBP Serpong untuk berkiprah dalam setiap hidupnya sesuai dengan Amanat Agung Tuhan Yesus dalam Matius 28 : 19 ~ 20.

Kami sadar, sekalipun merangkak seperti bayi namun dengan tekad yang kuat pada saatnya nanti kami yakin akan menuju ke kedewasaan iman dan mampu menyuarakan : "Nyanyikanlah Nyanyian Baru bagi Tuhan" (Mazmur 98 :1).

Tuhan kiranya memperkenankan Koor Jetun HKBP Serpong menjadi berkat bagi banyak orang dan oleh karenanya Nama Tuhan dipermuliakan, Amin!

Sie Kerohanian
KOOR JETUN DENGAN "SEKAPUR SIRIHNYA" KOOR JETUN DENGAN "SEKAPUR SIRIHNYA" Reviewed by edisonsiahaan on 8:13 PM Rating: 5

No comments:

Sora Templates